Friday, November 23, 2007

Lagi, produk lokal. Kali ini yang beruntung tampil adalah produk dari panzhano-soft.com

Panzhano Excel 21

Software ini merupakan Software Perhitungan Pajak PPH Pasal 21. Software ini dibuat dengan formula perhitungan pajak sesuai dengan ketetapan Direktorat Jenderal Pajak terbaru tahun 2006. Software ini mudah digunakan, karena cukup memasukkan data karyawan beserta penghasilan bulanannya, Setelah itu anda dengan mudah mendapatkan laporan Perpajakan PPH 21 untuk perusahaan anda. Laporan-laporan Pajak terdiri dari : Laporan Bulanan, Laporan Tahunan, Surat Pemberitahuan Masa (SPM), Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) 1721, 1721 A, 1721 A1 , 1721 B, dan 1721 C. Semua Laporan ini memiliki format Ms. Excel, dan memiliki sistem penggabungan laporan secara Continue/ bersambung dimana laporan anda selama setahun dapat tersimpan hanya dalam 1 file saja. Praktis Bukan ...?

================================================== =========

Panzhano Karaoke Player Personal Edition *** BEST SELLER

Anda hobby bernyanyi ? Sering Berkaraoke ? Mungkin ini adalah salah satu solusi untuk mengembangkan hobby anda yang satu ini. Software ini merupakan Software Pemutar Video Karaoke pada PC anda. Jikalau Anda terbiasa menggunakan CD Karaoke beserta VCD/DVD playernya, maka mungkin anda dapat meninggalkan kebiasaan anda itu sekarang. Mengapa ? Menggunakan CD Karaoke pada VCD/DVD Player tidak bertahan lama. Penggunaan terus menerus mengakibatkan CD ataupun VCD/DVD Player anda rusak, baret, Terputus-putus, dan lainnya. Belum lagi jika anda memiliki koleksi lagu yang cukup banyak. Berapa kali anda harus mencari dan mengganti CD, melakukan setting volume dan sebagainya ? Cappee... deehhhh! Keunggulan Software ini, sistem terintegrasi dengan Database sehingga memudahkan pencarian lagu. Cara penggunaan mudah karena design dan pengoperasiannya hampir sama dengan software multimedia lainnya. Penyimpanan Standar Volume untuk tiap lagu memudahkan standarisasi volume pada speaker anda, dan juga penggunaan media yang tidak lagi menggunakan CD, melainkan Media Harddisk. Memiliki Koleksi VCD Karaoke ? Tinggal Copy file ke harddisk dan buat serta simpan data lagunya, Anda sudah tidak memerlukan CD tersebut lagi, melainkan tinggal jalankan via Software ini di PC. Software ini juga mendukung Sistem Dual Monitor / TV Output dimana Monitor anda menampilkan Player Karaoke dan pada TV anda menampilkan Video Karaoke. Jika anda sering bepergian ke Tempat Hiburan Karaoke seperti NAV ataupun Inul Vista, Sistem yang digunakan software ini sama dengan sistem yang digunakan oleh tempat-tempat hiburan tersebut. Nah, kenapa harus buang uang banyak ke tempat hiburan jika ternyata itu bisa dilakukan dirumah, di kantor, tempat usaha ataupun dimana saja anda tinggal ataupun bekerja ...?

================================================== =======

Panzhano General Ledger Plus

Software Akuntansi sederhana yang mudah digunakan. Tidak menggunakan banyak modul yang akhirnya hanya akan menambah pusing kepala anda. Jikalau memang transaksi anda sederhana, buat apa membeli software yang modulnya banyak ? Lagipula semakin banyak modul, semakin tinggi harga software tersebut. Jadi rasanya pemborosan jikalau anda membeli software dengan harga tinggi, namun tidak maximal penggunaannya. Software ini cukup menggunakan 2 Modul yaitu Modul Buku Kas/Bank dan Modul Jurnal Umum. Beragam laporan ada disini dari Neraca, Buku Besar, Rugi Laba sampai dengan Cetak Voucher. Bentuk Laporan juga dikemas dalam 2 tampilan yaitu Laporan Standard dan Microsoft Excel. Dijamin dengan tampilan yang juga sederhana dan user Friendly, akan membuat anda lebih nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan anda...

==================================================

Setelah di donlod progienya, donlod juga patchnya di:

Quote:
If you like this software, buy it. the programmer need money to keep alive.
Apabila sudah di donlod, mohon untuk tidak dijual.

No comments:

Post a Comment