Sunday, December 9, 2007

Epson v500 - Scanner Tercepat Keluaran Epson

Thursday, 06 December 2007 Bali,
30 November 2007 — Epson, salah satu produsen digital imaging terkemuka, mengumumkan peluncuran EPSON Perfection™ V500 Photo scanner. Scanner ini merupakan scanner Epson pertama yang dilengkapi dengan Teknologi ReadyScan LED – fitur inovatif dengan fasilitas scanning cepat tanpa warming up dan konsumsi daya rendah

Didesain khusus sebagai scanner foto berkualitas tinggi untuk fotografer amatir, EPSON Perfection™ V500 Photon ditujukan untuk pengguna yang ingin mendigitalisasikan koleksi fotonya. Scanner ini dilengkapi dengan resolusi optikal tinggi hingga 6400dpi (dots per inch) dengan kedalaman warna 48-bit.

Image


EPSON Perfection™ V500 Photo fleksibel dan mendukung segala jenis format film. Scanner ini dilengkapi dengan film holder yang mudah digunakan. Film holder ini mampu men-scan 12 frame filmstrip standar 35mm, empat frame 35mm tersusun, ataupun 1 frame format medium untuk sekali scan. Foto lama, kumpulan slide atau negatif filmstrip, akan diperbaiki dan dihidupkan kembali keindahannya dengan EPSON Perfection™ V500 Photo. Menggunakan teknologi DIGITAL ICE hak milik Epson, secara digital membersihkan debu dan guratan, sehingga mampu menciptakan hasil yang lebih baik. Scanner Epson telah dilengkapi dengan ICC Profile Embedding untuk menjaga keakuratan dan konsistensi reproduksi warna.

Scanner ini juga dilengkapi dengan pilihan kemampuan ADF (Automatic Document Feeder/ Pengisian Dokumen Otomatis) 30-lembar (hingga ukuran A4) sebagai tambahan kemampuan di lingkungan kantor.

Source: Press Release Epson
Editor: Patrick Gerard van Diest

No comments:

Post a Comment