Monday, December 10, 2007

Mengganti Atribut Yang Disebabkan Oleh Virus

Oleh: Muhammad Ray Ramadhan

Buat Anda pecinta flash disk, hihi (ga cinta wanita) suatu ketika Anda kewarnet Base Camp Virus. AAAAAA tidak!, baru aj diomongin ternyata Flash disk Anda punt sudah terkena virus brontox!!

Semua Folder menjadi Application dengan besar file 30kb, Jangan di klik! AAAA tidak! ternyata sudah diklik, ya sudah, maka Anti Virus lah penyelesaian nya..

Setelah di scan flash disk anda ternyata sudah diperanak oleh virus Brontox sebanyak 4500 file,huehueu, ya memang folder yang sudah diinfeksi oleh virus brontox berubah attributes menjadi system folders dmana tidak terlihat dengan mata telanjang,huehueu buat ngebalikinnya lagi bisa pakai aplikasi ini :

Attribute Changer

Attribute Changer allows you to easily change attributes for single or multiple files and folders. Possible changes include Read-only, Hidden, System, Archive, Compress, Index as well as file/folder dates. If you need to change attributes on multiple files, you can use the provided filter options to limit the process by date, time, size and other attributes. Attribute Changer integrates into the Windows Explorer right-click menu, and the interface is available by clicking on Change Attributes.

1

2

Program freeware ini memudahkan Anda untuk mengganti Attributes folder dan aplikasi yang di setting oleh virus tidak bertanggung jawab, dengan mudah Anda dapat pula mengganti tanggal modifikasi dan tanggal lain lain. hmm Berguna sekali buat file .DOC, mengerti kan?? hehehehhe

Dengan program ini Anda tidak perlu mengganti Attributes melalui CMD yang ribet bet.

Thanks,

Download here

No comments:

Post a Comment